Sabtu, 31 Maret 2012

FOCUS

hai dear, ketemu lagi. kali ini saya akan membahas tentang FOCUS atau biasa kita bilang fokus. dimana dalam bisnis fokus adalah hal yang sangat penting. sering kali kita memiliki ide yang sangat banyak dan berkualitas atau bisa di katakan bisnis yang cemerlang. tetapi kita tidak fokus untuk menjalankannya. kita melakukan semua ide kita dalam satu waktu.


bisakah anda katakan apa yang terjadi? apakah bisnisnya sukses atau gatot (gagal total)? pasti jawabannya bukan sukses. yaitu gagal total. itulah pentingnya memiliki skill untuk fokus. sekali lagi saya katakan bahwa FOKUS bukanlah knowledge tetapi skill. mungkin kita mengetahui bagai mana cara untuk fokus tapi kita tidak terbiasa melakukannya maka belum bisa dikatakan FOKUS.

mungkin anda tahu cara melatih skill fokus salah satunya adalah menembak. jika anda muslim pasti anda pernah mendengar tentang olah raga yang di anjurkan oleh Rasulullah.SAW yaitu berenang, memanah, dan menunggangi kuda.

memanah adalah salah satu cara melatih skill fokus. dengan melatih kemampuan memanah atau menembak maka kita melatih skill fokus kita.

okey sekian dulu yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar