Rabu, 21 Maret 2012

SEMANGAT BISNIS

wahai sobat pebisnis, semangatkah kita hari ini? "SEMANGAT DONG". yah itulah yang di perlukan oleh seorang pebisnis baik offline maupun online. tanpa semangat apakah ada yang harus kita lakukan di dunia ini? pasti sudah tidak ada karena pasti pikirannya bagaimana melenyapkan diri dari bumi yang tercinta ini.

begitu pula dalam dunia bisnis kalau kita sedang menjalankan sebuah bisnis tetapi tidak di barengi dengan sebuah semangat maka apakah bisnisnya bisa berjalan dengan lancar? pasti jawabannya "iya" (iya, bisa gulung tikar) alias bangkrut.


dalam berbisnis kita dituntut untuk semangat, bahkan semangat inilah yang menjadi prioritas oleh para pebisnis di seluruh dunia. walaupun modal banyak, jaringan banyak, perusahaan besar tetapi semangat untuk mengelolanya tidak ada yah selamat jalan kesuksesan.

maka dari itu kalau ingin membangun sebuah bisnis atau yang sudah jalan agar berkembang maka kuncinya satu yaitu "semangat". mungkin kita semangat karena banyak teman yang juga ikut dalam kegiatan wirausaha sehingga kita bisa semangat jadi salah satu pembangkit semangat adalah lingkungan yang produktif. dan jangan sampai kita sibuk dengan semangat sendiri sehingga lupa bersilaturrahmi dengan teman tetangga.

maka dari itu kita harus bersemangat di segala bidang baik di dalam diri dan di luar diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar